Wednesday, May 12, 2010

sampah.

i try to remember ..the time when i love him so much. the only one man who made fallin in love,like playing jet coaster.sometimes feels frighten but u enjoy that moment!

love is so amazing.can make me so patience.so faithfull.
love is the only way to see happiness in the bitter ..
the only guide to find the reason when we have no reason to love!

but love sometimes can kill you.hurt you in so many way!!

tapi ini yg saya mau bilang..seberapa lama anda berpacaran, apapun status anda ketika mencintai seseorang tetaplah sama ..MENCINTAI!
dan ketika harus melupakan, itu juga sama prosesnya ..
jd klo saya cuma HTS dan anda yg udah pacaran 10taun keq 20 tahun keq trus putus,,ya prosesnya sama..MELUPAKAN..


melupakan adalah hal paling sulit, karena memori indah akan tersimpan sampai kapanpun..

jd sebenarnya cara ini ga begitu ampuh.

saya ga berhasil lupain sebut aja si A dalam waktu yg singkat..setaun pun ga cukup..

tp saya berhasil ketika saya denger satu temen bilang gini ama saya

ke, klo lu ngelamar kerja : yang satu ke indofood misal (perusahaan gede, tipe lu banget lah, keren, gaya, prestige) dan satu lagi ngelamar di garuda (ga jelek, but biasa). trus yg indofood ini mewawancarai lu dan janji akan ngabarin secepetnya, yang garuda juga sama..

setelah ditunggu2..malah yang garuda yang follow up lu terus, ngasih kepastian kedepannya gimana..lu bakal pilih mana yah ke?

sontak gw jawab,,yg garuda lah..

gw skrg tauu, knp g ga harusnya mempertahankan si A..dia tuh ga pantes ditunggu, karena ga pasti..uda nyakitin juga karena bikin nggu, ngapain diharapin!

sama ama org2 yg nyakitin kalian,ngapain diharapin sih kalo uda jelas2 nginjek2 harga diri kalian!

g juga akan bilang ke org yg syg sama gw dan g ga bisa kasi kepastian..mening cari yang lain lah,, drpd wasting time aja!

Lamaran lu ke perusahaan indofood cuma akan jadi sampah..
air mata yang lu buang2 ya cuma jdi sampah.

sama kaya lu pake jaketm dan kalo mau buka jaket ya tinggal buka aja kan..
ngapain si susah2 motong jaketnya dlu supaya bisa dilepas?

itu cuma akan ngelukain lu aja!

stop crying .stop begging with yourself.

please trying and doing good things ..
till you get the best!!

1 comment:

  1. I know it hurts ke, but only one that i want to say, you still have God and your friends...We love u ke.. semangat2 ke !!! =)

    ReplyDelete