Tuesday, May 4, 2010

just enjoy the show!

hm, i just humming when i know my friend got problems!big problem for him maybe..
but.. i don't know, why i can't give an advices, i can't doing anything for him.. i mean, he will think that i didnt care what he needs..but at that time, i just pray..i really pray!really. andai dia tau..kalau saat itu gw berusaha mengucapkan kata2 yang bisa menyemangati dia, but i don't know..my lips can't tell even one sentence!huh.
sampai akhirnya dia mengeluh..he was upset. he said that i press him so much in so many way!in my words, in my acts..:(( so sorry.. tapi saya ga maksud..

i love you but sometimes Tuhan buat saya ga bisa lakukan apa2, supaya kamu datang sama Tuhan dan bilang,,no one else God!really no one else like YOU!

tapi sy juga ga mau karena alasan ini sy ga support km as my leader..
wah, saya belajar banyak hr ini..saya belajar untuk ga nuntut dehh..saya mau belajar lakuin itu dulu..
saya rasa saya lagi final exam ni..
tapi lagi remidial teruss..belum lulus2..

sy org yg moody-an bgt, tp bulan april- hr ini saya seperti sedang dilatih..saya kaya lagi "kalo mau buat nasi jaman dulu kan suka di ayak dulu yah" nah kaya gitu, dibuang yang ga terpakainya..moody nya, karakternya, labilnya, haduh sakit pisan..hampir tiap hr ada org yg buat saya sakit..

saya berpikir koq, saya ini sering bgt dipuji honestly..hahaha tp ternyata HARUSNYA saya bisa nerima kalo ga semua org suka sama km loh ternyata, ada yg sirik tp ada juga yang emg apa adanya ..klo temen kan yah suka kritik2 gitu harusnya biasa yah,,nah saya sadar kalo saya teh untouchable bgt disitu,, ga boleh ada org yang kritik sy berlebihan juga, plg ga suka..tp akhir2 ini saya diuji dengan hadirnya org2 yg selalu kritik saya.
org2 yg bikin nangis..
wah banyak lahh..

tp Tuhan itu baikk..
sy selalu diketemuin sama org2 yang sudah melewati masa2 ini..

and now..i smile...:)) i hope..i can do better!!yes! saya mau belajar untuk memberi lagi dan lagi.mencoba dan mencoba..untuk ga menjadi nike yosephine..saya mau jd org yang memberi dan ga menuntut..

saya membayangkan..

saya seperti sedang melukis..

lukisan saya besarrrrr bangettt...

dan ketika saya melukis, yang akan menentukan apakah lukisan saya jadi indah atau ngga cuma saya..

ketika saya melukis bagian atas lukisan, sometimes saya harus BERUSAHA mengambil inisiatif untuk mengambil tangga supaya bisa melukis bagian atasnya..
dan ketika melukis bagian bawahnya, saya harus turun dan jongkok mungkin untuk melukis bagian bawahnya..

kalau anda capek dan berhenti melukis, maka lukisan Anda hanya akan menjadi rongsokan yang ga bisa dinikmati orang..tapi, ketika Anda ga berhenti, lukisan Anda siap dinikmati banyak generasi..

karena setiap lukisan pasti berbeda..ga ada yang sama, even mirip pst berbeda!

saya mau terus melukis dan meninggalkan bekas yang berharga!

saya harus bisa!saya selalu mencoba bangkit..dan semoga blog2 saya ke depan dapat menginspirasi Anda, bahwa cerita manusia ga harus stabil koq..kdg harus jatuh untuk tau gmn harus berjalan dengan baik..

just enjoy the show guys!
sy menikmati banget hidup saya!even banyak org yang bilang saya labil..
tp saya mau bilang bahwa ga ada org yang stabil!semua org pernah gagal, semua org pernah merasa capek, dan semua org pengen diperhatikan,,disaat itulah manusia ada dititik labil..

saya kadang bingung, kdg semua org bilang saya labil karena blog saya atau status saya..tp nyatanya mereka juga sama aja.ga ngejudge tp emg qta ini cuma pengen diperhatiin koq..hehehe

its normal..ga ada salahnya koq,,kalian tulis status dan bilang "capek" its oke..but you must get up again,,:)

karena lebih baik nangis drpd pura2 fine but you are not fine..

lebih baik nangis semalaman ..drpd km jd gila bertahun2 hahaha

i love my Jesus more when i write this!


No comments:

Post a Comment