Thursday, May 20, 2010

my pray

Tuhan ,ak berharap one day ada seseorang yang sayang sama aku bukan karena apa yang baik yang pernah aku lakukan ,,tapi sayang sama aku karena kekurangan aku..karena ak manja,karena ak ini butuh dia banget, karena ak ini ga lengkap tanpa dia.
karena karakter aku yang jelek,tapi dia mau percaya kalo ak bisa berubah,,

ak berharap dia bukan bagian dari hukum tabur tuai atau karma..

tapi dia memang Tuhan sediakan buat aku sebelum ak melakukan hal2 buruk yang bisa berdampak karma yg buruk.

dia orang yang ga sempurna yang melihat aku dengan cinta yang sempurna..

yang bisa membawa tawa dan bahagia, kalaupun ada tangisan..biarlah kami menangis untuk semakin merasakan cinta.

Tuhan, mengapa ak jadi memikirkan dia sekarang,,dia yang aku belum tau wajahnya akan seperti apa..yang aku belum tau ukuran kakinya berapa..


tapi ak tiba2 ingin berdoa..

untuk hal yang jarang aku bawa ke dalam doa..

Tuhan..

dimanapun ia berada sekarang, bersama dengan siapa dia, Tuhan.jagai dia yah..
biar dia hari ini juga sedang terus mencintai Engkau yang selalu ada saat kami belum bertemu.. Tuhan,, aku lebih tenang sekarang..

aku bahagia karena bisa memanggilmu Tuhan..
Tuhan,
Tuhan,
Tuhan.
hehehe

i just want to call you
it means i miss you a lot!!

Jesus!
hehehe

hug me!plis!*teriak2

hehehe

ehmm

ak bharap sekaliiii!bisa terus tertawa ceria!!!

bisa sehat walalfiat anytime anywhere!

ak kadang pengen bgt diperhatiin wkt lg sakit atau lg pas ada masalah.but sometimes ak ga mau terlihat terus2an lemah.. aku ga mau nyusahin org juga..

No comments:

Post a Comment