Tuesday, May 4, 2010

for my teddy bear, my leader, my lovely PKS



teddy pauzie..

i'm crying now.. gw uda nulis di blog sebelumnya ttg apa yg gw rasain..
ted, gw nangis loh td dikelas wkt qta bbm an dan agak quarrel..gw bingung apa yg harus gw lakuin ted..but I WILL TRY TED....

i wanna support you as long as i live on earth!hahaha agak lebay si..tp g akan berusaha!really!

teddy bear..lu itu org yang paling menajamkan gw selain si nXXX.hahaha
org yg sering bertolak belakang sama gw...hehehehe
banyak lah kesalahan yang lu lakuin yg buat gw kesel..

tp di satu sisi gw syg bgt sm lu loh!klo g ga syg ga mungkin g tuh kesel2 sm lu, ga mgkn g ngs sekarang..

but g ga tau..g ga bs ngomg apa2 pas kmrn d motor..pas doa, g tuh doain lu.tanya Tuhan "aku musti ngomg apa ya Tuhan.,.

gila bingung bgt..

but drtd g uda merenungkan..

g mauuuuu banget belajar yah..
maaf ya ted..kalo gw uda mengecewakan lu..kalo gw uda menekan lu..terlalu dominan mungkin!

g ga akan bilang "ted g juga lg banyak masalah"
but i wanna try to say "ted, we can do this!
we can solve this together!

ted, you can do that!you can do this!!


beresin dulu aja yah satu2 masalahnya..
nanti kalo uda beres baru kerjain lagi..

ted, iblis tuh bikin fokus kita kacau ga dengan cara ini ni

dr fokusnya lurus ga akan dia buat lgsung melenceng 180 derajat,,tp sedikit2, but surely happen in our life!

ted, disaat seperti ini harusnya qta sadar kalo iblis juga lg mainin kita..

hehe

mungkin lu kesel yah diajar terus, ni yah,, sometimes lu cuma butuh didengerin kan,,sok kalo mau cerita..g menyiapkan telinga gw dulu yah!yes!now im ready!!hahaha


ted, kita ini sometimes ga suka dipaksa kan, tp kita hrus paksa diri kita untuk maju..

karena kita punya komunitas, dan mereka ternyata liat kita berdua loh..

so kita sama2 usaha yuk!be a good model..

i support you again and again..over and over ted!!hehehehe

ted, never give up yah..semua ada waktunya..sometimes waktu lu nangis, pasti di depan ada ketawa2 koq..

wkt lu ketawa, pst di depan ada nangis..jd kalo sekarang Tuhan ijinin lu nangis, percaya aja yah kalo di depan sana ada ketawa2 koq..hehehe

:))
just enjoy the show..

teddyyyyyy..cintai Tuhan di setiap musim yahh..

ini buat lu ted..

mau buat lagi ahhh

di saat dia tidak ada
kamu juga tak ada
aku mencari
aku berharap
aku menanti..
aku mencari

diam sesaat
menangis perlahan
namun
tetap dia tidak ada
kamu juga tak ada

diam sesaat
menangis perlahan
menangis terus
sakit rasanya
ketika
menanti namun tak mendapat

diam sesaat
namun
aku menemukan
DIA

yang mendengar tangisan demi tangisan di hidupku
yang selalu ada tanpa diminta
yang selalu hadir tanpa dicari
yang selalu memeluk tanpa disadari

DIA satu-satunya yang tau
perlakuan apa yang seharusnya kamu terima saat ini

sebenarnya
DIA menangis ketika kamu menangis..
tapi ketika DIA tau bahwa tangisan sehari ini akan membawamu padi kebahagiaan kekal
DIA rela..

membiarkanmu seolah berjalan sendiri
namun sebenarnya DIA mengawasimu..

ted..dia seperti udara..tidak terlihat tapi bisa lu rasakan..
mungkin Tuhan cuma pengen lu lebih syg sm DIA lebih lagii..

mungkin Tuhan ga keliatan yah, mungkin Tuhan ga bisa suru lu ga makan indomie kaya kita, mingkin Tuhan ga bisa sms in lu kata2 semangat yah!chayo yah!mungkin dia ga bs lakuin itu..

tp Dia itu syg bgt sama lu..

lebih dr kakoi, gw, c lid, ko phil, siapapun lah yang lu bisa harapkan..

gw harap lu tau..klo kita ini support lu banget!tp one day u must face this just by yourself!!

karena cuma lu yang bisa melukis lukisan hidup lu..

:))

i hope you will be healed!

ilysm.sysm!!<3



No comments:

Post a Comment