Saturday, March 20, 2010

something i called "life"

wow!baru bisa menulis sekarang..setelah banyak hal yang saya kerjakan hari ini..saya sangat sibuk hari ini!*belagu
tapi emg bener saya sibuk bgt.mulai dr jam 5 pagi saya bgun untuk lari pagi....................wow!!stelah 1 tahun ga lari pagi.saya akhirnya olahraga juga!
hahaha
wah!semangat membara bak kucing yang ingin memakan seekor ikan..apa sii
ahaha

but
sy akan membagi HARI SABTU CERIA ini menjadi 3 segmen :

1. LARI PAGI @ sabuga

saya lari pagi hari ini bersama dgn anak rohani saya dan 2 teman saya yang lain..
saya bahagia karena ank rohani saya ini mau juga d ajakin lari pagi, karna biasanya ketika d ajak pergi ia menolak karena "mau buat tugas ci or mau belajar ci besok ujian"
hm..fortunetly akhirnya bisa!hehe

di jalan sebelum sampai k sabuga saya bertanya pd dia "km biasanya lari berapa lap?"
7 lap ci, katanya,,
wah biasanya aku cuma 3 lap uda berenti loh.hehehe
dengan polos sy menjawab, but dalam hati saya..
"saya hrus mencapai 7 lap!!"

lari pagi dimulai!!wuuuu
saya menyetel lagu kesukaan saya "breakaway" dan sedikit mengikuti saran ka ina untuk terus memutar lagu itu itu sepanjang saya berlari!and i did~

saya belajar dari kesalahan saya setiap kali saya berlari

+SMP kelas 3 ketika ada ujian praktek lari saya mengalami cidera karena berlari terlalu cepat shg berakhir mengenaskan *ga sampai dengan waktu yang sudah diprediksikan

+SMA kelas 3 ujian praktek lari saya berhasil tp saya berakhir di UKS sekolah,hahahahah

ujian lagi yang paling akhir di lapangan spt sabuiga gitu, dan saya jatuh sedikit lagi mencapai finish,

apa kesalahan saya?

a. saya terlalu bersemangat di awal dan tdk tau strategi berlari yang benar.
b. saya terlalu berambisi untuk menjadi yang terbaik.
c. saya melakukan hal yang instant ..co/ : ketika lari naik turun tangga harusnya anda naik tangga nya satu2 aja..tp saya tuh lgsg dua.shg kata pelatih saya "tulang km kaget "
d. no warm up before running!

jd hari ini saya memutuskan untuk berlari kecil tapi konsisten.
irama ritme dan segala hal saya atur dgn baik agar saya mencapai tujuan saya "7 LAP!!"

hahaha

di lap pertama saya berlari semua org yang saya liat sgt bersemangat larinya
wah kayaknya tergoda bgt untuk lakuin itu.
but it will be exhausted!

dan saya belajar rendah hati lah yah
dan KONSISTEN!

di lap ke2 saya mendapat lirikan opa2 oma2 yang mungkin berpikir bahwa "wah ni anak muda males banget yah"

but i dont care!

and in the lap 3!
i got my best!hahahahaha
*evil grins on my face
hahahahaha
PUAS
karena gw melihat org2 yang tdnya semangat bgt mulai melemah..hanya berjalan dan saya mendahului mereka!YES!!!hahaha

thats the point and i get it GOD!
hahahahaha

sy ga berhenti sedikitpun loh sodara2.di lap ke 5 dan ke 6 itu teh paling berat sebenernya..karena asa pgn stop.pengen istrht dulu..
tp Tuhan bilang dmn tujuan km , disitu kamu boleh berhenti!wow!pagi itu roh kudus kuat bgt dalam hati saya, smp sy merasakan Dia banget!!!

asikk..

then, di lap terakhir..
saya berlari.......................................................................
kuat..

dan makin kuat ketika hampir sampai ke tujuan saya!

saya menambah kekuatan dan mengatakan pada diri saya , saya harus bisa!

saya spt terbang loh!ga lebay yah!emg lebay si keliatannya but i felt guys!

and FINISHED!!!!



saya mulai pendinginan kan , jalan aja ..
nah lagunya pst ganti yah..

I just want you nya planet shakers..
di sepanjang pelarian saya hari ini.saya ga memikirkan apapun..saya hanya berdoa!really.i start pray for cindy,,amel,,jenifer,,
dan ketika saya menyanyikan i just want you ..saya ga tahan.air mata pun mengalir..
saya bahagia..karena akhirnya saya tau..saya punya hatinya Tuhan sekarang.saya tau apa yang Dia mau dalam hidup aku.

saya ga peduli org liatin saya nangis,saya hny berpikir, bahwa..ketika saya mau..
ketika saya ASK to Him. HE MUST GIVE YOU!!
saya cuma minta hatinya Tuhan.minta belas kasihan dan rasa peduli buat jiwa2.
karena at least sebelumnya saya ga kygni.

saya uda cape bgt dgn anak2 rohani saya yang blom sehati sama saya.

but i know one day!sebentar lagi apa yang saya harapkan akan menjadi nyata!


ada 1 kejadian lucu pas lg denger lagu i just want YOU...
jd kan ada kumpulan opa2 oma2 yang lg olahraga dan pemanasan gtu di pinggir..


dan mereka tuh lg angkat 2 tangan smua gtuh,,
hahaha
looks like worshiping GOD!
hahahaha

tp pas take pict nya eh ga dapet..jdnya yg kygini..

hahahaha

segmen ke2 dan ke3 bsok de yah..
ga kuat!hahaha

No comments:

Post a Comment