Monday, March 15, 2010

its really BIG DAY!

td sore sahabat terbaik saya datang untuk bermain k kos.dan singkat cerita dia melihat undangan IMPACT out of the BOX big day tgl 28 maret nanti..sy ga nyangka bgt dia mau ikut!!even belum memastikan!tp saya percaya pst bisa Tuhan lembutkan hati cowonya dan dtg degh k sabuga..

namun ini yang mengganggu hati saya ketika sdg berjalan kaki, Tuhan bisa memberikan teman2 yang km ingin supaya ia datang, hadir d acara itu..but, the question is..whats next?cuma datang dan ga dapet apa2? mungkin akan ada bnyk perfomance nanti..
ada banyak hal menarik yang bisa d lihat..tapi saya berpikir kaya gini..saya butuh hadirat Tuhan yang kuat banget supaya temen saya yang susah ini bisa berjumpa dengan Tuhan sehingga hati dan hidupnya boleh d ubahkan..boleh ga sama lagi!
hm..temen saya ini tgolong org yang ga suka bahkan mempertanyakan knp grj tuh harus seperti grj lu gtu..singer2nya gmn bgt bajunya,and many more lah yah..

but satu hal yang saya mau..kita jgn hanya sekedar berdoa buat jiwa2.but, minta kehadiran Tuhan sepenuhnya di big day ini.bukan sekedar program, but ada urgency yg sama ketika menantikan Tuhan.berdoa bukan untuk motivasi yang salah.tp berdoa biar hidup mereka mengalami Tuhan dan ga sama lagi..saya tau kita pst bisa kalau bsama Tuhan!!

No comments:

Post a Comment