Tuesday, March 2, 2010

i am FREE!

pagi ini pukul 05.15 saya pergi untuk berdoa..

saya mau hari ini menjadi hari yang luar biasa karena ada doa yang luar biasa!!
ya!benar!ada doa yang luar biasa!!
saya bahagia..
karena hari ini Tuhan mengatakan sesuatu khusus untuk saya..

memperhatikan..

Tuhan ingin saya memperhatikan Dia.
Tuhan ingin saya mengarahkan mata saya kepadaNya.
Tuhan ingin hati saya hanya tertuju padaNya
pada kebesaranNya ..pada kemurahanNya.

saya tau bagaimana rasanya berbicara dengan orang yang tidak terlalu memperhatikan kita,
mungkin hanya untuk melihat Hp.atau untuk melihat hal di sekitarnya..dan rasanya ga enak banget..hehe

mungkin itu yang Tuhan rasakan.

Ia ingin diperhatikan,
Ia ingin ditanyakan.."Tuhan, Tuhan mau apa dari aku hari ini?"
"Apa yang harus aku lakukan hari ini Tuhan?"

dan di perjalanan pulang saya sangat ngantuk !pengen banget abis doa terus tidur.
but i must do something!!

berdoa!

saya membutuhkan Dia terus..lagi dan lagi.

saya ingin mendapatkan Dia
ingin menemuinya di saat memang sebenarnya tidak ada yang perlu dibicarakan.
Tapi itulah yang harus saya lakukan ..
menemuinya bukan hanya pada saat aku ingin menemuiNya.
tapi datang padaNya karena Engkau mencintaiNya..You must miss Him everyday.

i love to sing His song..
and i love Hillsong's album,Faith Hope and Love..
it blessed me so much!

and i sing this..

"sing out to God! Sing Hallelujah!
with all we are we will worship You!
Holly is Your name Holly is Your name oh GOd.."

its powerful!

saya memutar balik haluan saya hari ini kepada apa yang seharusnya saya lakukan.

amin!

mengerjakan tugas..(Int'l Org.) and cari data harga piala!

tanya2in anak komsel kira2 bisa big day kapan?

urusin my new bussiness.hehehe :)

hr ini piket!
jgn lupa ..Print MOU..oke!

God!!hope for prosperity!
hope for a brilliant life !!

love for people!
heart of compasion!!yes!!

SABAR menanggung segala sesuatu..sabar kalo ada yang lemot2, sabar kalo ada kritik, sabar sama orang2 tertentu ..lets TRY ke!!


oyah!!saya bergairah sekaliii..
karena firman yang luar biasa..wooooo..

2 korintus 3:1-6 berkata

"Adakah kami mulai lagi MEMUJIKAN diri kami? Atau perlukah kami seperti orang2 lain menunjukan surat pujian kepada kamu atau dari kamu? Kamu adalah SURAT PUJIAN kami yang tertulis DALAM HATI kami dan DIKENAL dan yang DAPAT DIBACA oleh SEMUA ORANG. Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pelayanan kami, DITULIS BUKAN DENGAN TINTA, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu melainkan pada loh2 daging ,yaitu di dalam hati manusia. Demikianlah besarnya keyakinan kami kepada Allah oleh Kristus. Dengan diri kami sendiri kami tidak sanggupuntuk memperhitungkan sesuatu seolah-olah pekerjaan kami sendiri: tidak, kesanggupan kami adalah pekerjaan Allah. Ialah membuat kami juga sanggup menjadi pelayan-pelayan dari sesuatu perjanjian baru, yang tidak terdiri dari hukum tertulis, tetapi dari Roh, sebab hukum yang tertulis mematikan , tetapi Roh menghidupkan."

wow!!its a powerful message for me..confirm my destiny!
hehe

come on!lets try guys!

love
Nike/3maret 07.56 a.m.

No comments:

Post a Comment