Monday, February 15, 2010

i love monday is today !


bahagia!senang!sekalipun sangat melelahkan.mencapekan..it means membuat cape kalo dilihat dari fungsi imbuhan me-kan..
saya bahagia karena pagi ini saya presentasi!tp bukan itu alasannya!tapi karena saya bersyukur untuk satu hal yang saya tau ini akan terjadi..

my pastor..seems like my dad!
pastor Nala Widya adalah satu sosok manusia berbadan besar dengan segudang ilmu!!
saya berada di satu komunitas yang kebetulan dipimpin oleh seorang senior pastor dan kebetulan adalah Ka Nala.
saya tidak kenal dan tidak pernah tau siapa foto yang ada di tangga gereja dengan tulisan "punten euy.."
saya tdk tau itu ka nala!saya pikir model darimana koq aneh gini mukanya.hahaha
but setelah bbrp kali mendengar dia berkotbah, saya merasakan apa yg dia rasakan.ketika dia menangis untuk generasi.ketika dia dan banyak orang di sekitar saya menceritakan secara eksplisit apa yang terjadi dalam hidup pria ini.

Saya hanya berempati, tp entah mengapa..saya pd suatu hari yang lalu...berpikir "saya pasti kenal sama ka nala"
sbelum saya mengenal dia..sy sudah menyayangi dia!i don't know for sure why..

tp saya berpikir seperti itu karena ..dia mirip seperti papa saya yang sudah meninggal 9tahun yang lalu.
tinggi besar.
memang hanya faktor postur tubuh yang menyerupai..tp itulah!!
haha

saya pernah bermimpi bisa memiliki ayah mertua yang bisa menjadi papa buat saya!at least memeluk saya dengan perasaan anak dan ayah.

namun , belum terwujud!

saya butuh sosok pria yg bisa mendengarkan saya dari sudut seorang pria dewasa.yang sudah hidup jauh lebih lama..
ketika mama koko saya tdk bisa mendengarkan saya terkadang saya ingin sekali ada papa yang selalu mendengarkan saya bercerita sampai ketiduran juga..

kemarin, saya cerita sm ka nala, dan dia cuma jwb simple bgt lah..aga ga nyambung dengan yang diceritain tapi setelah dipikir-pikir memang itu jawaban yang seharusnya!dia support gw bgt buat hal2 yang positiv bgt lah!!

ka nala panggil neng kan yah, kaya papa bgt ih!
neng ike..ayo makan uduk yuk!si papa biasa nya gitu tuh kalo minggu pagi.hihi
:):):)

jd ak pengen bgt kalian ngerti kalo ak syg sama ka nala bukan untuk maksud apapun,just pengen ngerasain aja punya figur papa.even ga ketemu dan ngobrol setiap hari!tapi seengganya dia bisa jg contoh buat ak!hehehe


2 comments:

  1. nikeee... sama ihh! ^^
    gw jg sayang bgt sama ka nala.. kaya ke papa sendiri..
    hehehee
    i know what you feel..
    krn gw jg kangen bgt sama sosok ayah.. :)
    n ga tau knp gw dapet itu salah satu nya dari ka nala.. even i don't really know him, tapi waktu itu abis makan brg, lgsg gw peluk.. hihihii..perut nya besar bgt pas gw peluk melingkar gt.. lucu d.. ^^
    omg.. i miss him so much.. hehehee
    even cm bisa liat dari jauh.. tapi i feel like, he's so father..
    a lovely father..
    right?
    love u nik!! ^^

    ReplyDelete
  2. hahaha,,
    k'nala jg pasti sayang ma lu nike yosephine.haha
    dia seneng koq punya anak banyak. haha.

    ReplyDelete