Sunday, February 21, 2010

go on........................!!!!

saya telah menghapusnya!ya !menghapus semua tulisan panjang saya!hasil luapan kekecewaan, kebingungan dan keinginan untuk diperhatikan!
nike, you must move on!!
setelah menonton band of brothers saya mengerti bahwa saya ini prajurit!saya ga boleh nangis lama2.saya ga bisa terus terpuruk!karena jika saya diam because it means saya ada dalam bahaya besar!!
yes, panic doesn't help everyone ke!
be a good army!come on!!!!!!!
saya terus mencambuki hati saya untuk tetap sadar sekalipun saya tertembak dan berada di tengah salju yang mungkin akan membuat saya mati apabila saya tidak punya semangat juang!
you must go on ke!
be focus!
be tough!
keep move!

3 comments:

  1. band of brother!! film keren!! then maybe u should watch "saving private ryan" too! film yang ngajarin kalo mau dapet sesuatu sometimes musti ngeberesin sesuatu yg simpel dan kdg gak masuk akal!! keren! ^^

    ReplyDelete
  2. wah lu ada bram filmnya !mauuuu..
    iya rico itu film perang gt!amrik lawan german!keren lah..

    ReplyDelete