Friday, February 19, 2010

..

  • Terkadang saya merasa terintimidasi ketika ada orang yang berkata bahwa percuma saja kegereja, percaya Yesus, ikut ibadah atau persekutuan tapi masih suka marah, kecewa, labil danbanyak hal kontradiksi dari pikiran orang ketika mereka berpikir tentang orang yang mengikutYesus.
Namun, saya sadar. Justru, saya membutuhkan Yesus untuk setiap karakter saya yang buruk, saya membutuhkan Yesus untuk menyembuhkan rasa kecewa saya dan saya katakan! Saya membutuhkan Dia dan kuasaNya yang supranatural untuk membuat saya bisa mengasihi orang lain, bahkan orang yang saya benci sekalipun. Itulah alasan mengapa ketika Anda berdosa atau sedang jatuh, Anda tidak boleh menjauh dari Tuhan dan terintimidasi! Justru BERGERAKLAH mendekat!KARENA ANDA BUTUH YESUS!

  • Aku mungkin belum dapat melihat apa yang disediakan Tuhan bagi hidupku, namun aku telah merasakan bahwa Ia telah bekerja.

  • Setiap manusia sebaik apapun dia, pasti akan menemukan BATAS KESABARAN. Tapi tidak ditemukan batas kesabaran pada Yesus.

  • Manusia memiliki satu kemampuan yang penuh dengan kekuatan-BERMIMPI. Mimpi adalah awal dari gambaran Anda tentang hidup Anda sendiri. Mimpi bukan hanya khayalan, karena mimpi ada untuk DIUSAHAKAN sehingga terwujud menjadi kenyataan. Namun, khayalan ada untuk menghibur diri Anda dari kemiskinan yang tidak Anda sadari!

BERMIMPILAH YANG BESAR!!
BERUSAHALAH JUGA YANG BESAR!!!
sehingga mimpi besar+usaha besar=kenyataan besar

No comments:

Post a Comment