Thursday, February 2, 2012

D9 Fasting " it takes some cold to know the sun "

Jesus be the center.. Ketika Tuhan menginterupsi kita, kita ga boleh memaksakan kehendak.. Saat saya tau beda nya berserah dan memaksakan kehendak, saya memilih untuk berserah kepada Yesus yang mengerti saya lebih dari siapapun. Bahkan kadang saya hanya bisa diam tanpa mengerti apa yang sedang saya alami.

Sekarang saya sedikit memahami perasaan Abraham waktu Tuhan meminta Ishak daripadanya.. Mungkin saat ini, itu yang saya rasakan. Bisakah kamu tetap berserah dan percaya kepada Tuhan? Tetapkah kamu mencintai Tuhan bahkan ketika org yang paling kamu sayang diambil dari pada kita?

Ya, saya bisa..

Saya berserah kpd Dia, krn Dia sudah terlalu banyak melakukan hal hebat dalam hidup saya.

Bukan mukjizat saja, bukan kesembuhan atau kekayaan..

Tapi kesetiaan, kesetiaan yang ga bisa saya bayar dengan apapun juga..

So, I will trust in You and I will obey :D
yes, be happy always..

No comments:

Post a Comment