Sunday, February 5, 2012

again.. I smile :)


its a wrap guys! 3 services done.. and I learned something new again. uhmm, not really new anyway, but quiet new :D

hari ini seharusnya bukan saya yang bertugas leading worship, namun karena sahabat saya tidak bisa bertugas akhirnya saya gantiin. Dan mendadak, Mr. X yg seharusnya WL utama u/ 3 services ini mendadak tidak bisa tugas D-hours! KYAA~~ Uhhhhlala

saya tegang, kami semua tegang. Akhirnya ditarik WL dari singer.
namun ibadah 1 ternyata membuat saya menangis sejadi2nya, saya menangis after ibadah karena ngerasa ga memberi yang terbaik buat Tuhan dan jemaat..
Tatapan tajam dari pastor membuat saya terintimidasi sekali. *trembling*

nangis sepanjang kotbah, aga miris.

Namun, saya jadi inget!! Ternyata minggu ini juga, saya pernah berdoa. "Tuhan, ike pengen loh pelayanan kaya dulu lagi, nangis-nangis karena telat ke gereja dan pelayanan pula, terus dengan kaki berdarah2 karena kecelakaan dan nangis pas puji2an, nangis bareng-bareng anak musik di karawang karena ksalahan namun kami jadi semakin mengandalkan Tuhan.. MAU BANGET kaya gitu lagi."

Dan Tuhan menjawab saya, dengan jawaban yang indah banget..

Everything maybe look likes a mess someday, somehow, somewhere, and sometimes.. But ME, I'm dependable God..

Dan saya semakin menangis..

Saya mulai melihat bahwa mungkin banyak hal yang kita kira bisa kita lakukan sendiri namun ternyata masi belum mampu kita handle sendiri..

sama seperti cerita seorang papa yang mengajak anaknya ke toko permen dan papanya berkata "ambil semua permen yang bisa kamu ambil di sini dengan tanganmu."

sang anak terdiam..

dia berpikir..

dan akhirnya si anak berkata "papa, aku mau papa aja yang ambilin permennya buat aku, karena aku tau tangan papa lebih besar dan mampu mengambilkan permen lebih banyak untukku."

ya, saya sadar dengan penuh sekarang, He is my only one creator. Dia tau untuk apa saya diciptakan, dan dia buat saya maksimal di tanganNya..

dan ibadah2, ibadah3 bukan karena kuat dan gagah tapi karena kuat kuasaMu!! :D

thank you my BESTFRIEND.. <3 <3 lovelove

No comments:

Post a Comment