Wednesday, January 25, 2012

You are the sweetest God..

semenjak saya kenal dengan orang ini, saya dibawa semakin intim sama Tuhan. bukan karena dia seorang pastor, saya udah tau juga jelek2nya dia.. tapi memang karena dia membuat saya mencintai Tuhan Yesus lebih dari mencintai dia.. cinta yang saya punya ga jadi egois, ga merenggut waktu intim saya bersama Tuhan, dan bahkan ketika saya menghadapi masalah saya selalu ingin mencari Yesus ketimbang menghubungi dia. then, i will call him.. later!haha

dia bukan orang sempurna..

tp saya liat dia begitu gigih berjuang demi Tuhan yang dia cintai, dan itulah passion yang saya ingin tanamkan dalam diri saya sendiri.

dan, Dia adalah baik..

Karakternya tidak berubah karena keadaan..

Kesulitan tidak bisa menghentikan manisnya cinta Tuhan pada saya..

dan akhirnya, saya mau katakan..

Yesuslah yang termanis, Engkau membuat saya semakin dalam terjun ke dalam cintamu.. yang sekalipun dalam gelombang saya masih bisa tersenyum bahagia..

Thank you my sweetest Jesus..

ILYSM <3

No comments:

Post a Comment