Sunday, January 29, 2012

Inilah Dia.. PAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII~

Pagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Pagi ini saya sangat bersukacita, entah kenapa.. Padahal kemarin terjadi hal yang HARUSNYA membuat saya galau seharian.

But, THIS IS MY YEAR. I don't wanna let it slip by! I wanna enjoy every day with my Jesus.

taun ini saya berjanji, apapun yang terjadi saya mau tetap bilang.

God is my source
He is the source of JOY
Source of bless
Source of my EVERYTHING..

dan saya telah membuktikan, bahkan ketika saya hampir kehilangan orang yang paling saya sayangi, saya mungkin memang menangis.. Tapi ga lama, saya kemudian sadar..

He is not my everything. God is my everything!!

saya tetap berdoa, menikmati kehadiran Tuhan di hati saya..

Dia membawa saya lebih dekat bahkan bersukacita ketika ada masalah yang besar/

saya tau sekali, ketika saya bersukacita.. Saya sedang menyukakan Tuhan..

keluaran 13:9b "supaya hukum Tuhan ada di bibirmu; "Sebab dengan tangan Tuhan yang kuat Tuhan telah membawa engkau keluar dari Mesir."

suatu hari, dengan menangis terharu saya akan menyatakan ayat di atas, sebab terlalu banyak hal yang Tuhan kerjakan dalam hidup aku.

Tuhan membawa aku seperti Daud yang terlebih dahulu menghadapi singa-singa buas di padang belantara untuk pada akhirnya menghadapi seorang Goliat!

Saya percaya, dan teramat percaya bahwa Daud dlm segala hal yang dia hadapi terus mengandalkan Tuhan. Saya pun mau seperti Daud!

dan saya tau juga, hari-hari ini saya sedang berjalan dari Mesir ke Kanaan. Perjalanan merendahkan diri.

Mengandalkan Tuhan di setiap langkah yang saya ambil..

Yes, because life is a game! You must fight, level up, survive and enjoy the game! :) don't be too serious! YAY!!

No comments:

Post a Comment