Sunday, June 12, 2011

Love Your Words day 1

Tuhan, pagi ini aku bersyukur buat setiap perbuatan tangan Tuhan di dalam hidup aku. Baik dan buruk aku mau bersyukur Tuhan.. Aku mau jadi orang yang menjadi inspirasi karena aku terus bersyukur.. Tuhan, pagi ini aku bersyukur karena Tuhan udah memberikan aku masalah di dalam hidup, yang membuat aku semakin bergantung sama Tuhan. Yang membuat aku semakin mencari Tuhan.. Tuhan Yesus, Engkau terlalu baik untuk dijadikan nomor dua di dalam hidup.. Tuhan aku tau ada banyak kesalahan yang ak lakukan, ada banyak hal2 bodoh yang aku kerjakan.. tapi aku ga mau berhenti..

aku mau jadi orang yang Tuhan bisa percaya.. Tuhan, this is my pray.. I want You. ak ga mau yang lain Tuhan.. ak mau Tuhan terus ada di hatiku..di hidup aku.
Tuhan, buat semua hal yang Tuhan lakukan...aku ga bisa bales , ak cuma bisa nangis nangis dan nangis. Tuhan, Tuhan........... thank you yah..
makasi buat selalu ada dimanapun aku ada. Terimakasih karena udah jadi Bapa yang setia, uda menunggu aku uda terus memeluk ak ketika aku bener2 rapuh..

Tuhan, makasihhhh banget buat semua..

Engkau berarti bagi hidupku Tuhan..
aku mau ada kata2 cinta yang aku tulis buat Tuhan hari demi hari.. ak mau lalui hari2 dengan mengucap syukur.. bawa ak smakin hari smakin dwasa dan smakin mcintai Tuhan melakukan FirmanMu dan menjadi orang yang penuh dengan integritas.ak tau bener2 ga mudah, but lets try again. sberapa kali ak gagal ga mbuat aku terintimidasi! karena ak tau siapa aku di dalam Tuhan!

#np- Ir.Niko Album

No comments:

Post a Comment